Dahsyat......

Dahsyat ...
METODE QIRO'AH (CARA SUPER CEPAT BELAJAR MENGAJI), SANGAT COCOK DIPAKAI UNTUK MENGAJAR DI TPQ DAN SEKOLAH DI SEMUA TINGKATAN. HANYA 1 BULAN BELAJAR LANGSUNG PINTAR MEMBACA AL-QUR'AN.

Minggu, 10 Januari 2010


Renungan:
Dalam mempercepat cara belajar kita untuk bisa membaca al-Qur’an dalam waktu singkat faktor dominan sebagai penentunya adalah Metode apa yang dipakai mengaji. Metode Qira’ah yang kami kembangakan adalah salah satu Metode belajar membaca al-Qur’an yang sudah terbukti kecepatannya dalam mengantarkan siapa saja untuk bisa membaca al-Qur’an.
Bukan lagi saatnya sekarang belajar membaca al-Qur’an dengan waktu lama, karena sekarang sudah banyak ilmu yang harus diserap selain mengaji, jadi logikanya kalau terlalu lama waktu kita habiskan dalam belajar membaca al-Qur’an maka konsekwensinya adalah pasti anda/anak anda kehilangan waktu untuk belajar ilmu lain. Sebalikya kalau anda bisa mengaji dalam waktu cepat maka anda punya waktu banyak bisa belajar ilmu lain dari al-Qur’an atau lainnya, seperti ketika anda sudah pintar membaca al-Qur’an maka anda sudah bisa masuk menghafal al-Qur’an, belajar bahasa arab, belajar menterjemahkan al-Qur’an dll. Jadi sangat ketinggalanlah bagi orang yang memilih metode yang terlalu lama baru biasa pintar mengaji. Dan beruntunglah bagi orang yang bisa membaca al-Qur’an dalam waktu yang singkat.

Training of Tutor Metode Qiro'ah (TOT)

Training of Tutor Metode Qiro'ah (TOT)
Cara Super Cepat Belajar Tajwid dan Mengajar Mengaji